Kongat, Template Blogger Terbaru Paling Keren

kongat template blogger

Senang sekali rasanya karna kali ini saya akan berbagi sebuah template/tema blogger yang saya beri nama "Kongat", dan ini adalah template pertama yang berhasil saya buat.

Template blogger ini terinspirasi dari sebuat template buatan salah satu master blogger yang ada di indonesia, Awal mula saya hanya mencoba-coba untuk memodifikasi template bawaan blogger, tapi karna saya merasa ada yang kurang dengan template dari blogger tersebut akhirnya saya iseng cari-cari template blogger paling keren di internet.

Dan akhirnya saya menemukan sebuah template yang benar-benar cocok dan sangat mudah mengeditnya, ya dengan sedikit keahlian saya dalam edit template saya mencoba membuatnya sendiri dan hasilnya adalah template yang akan saya bagikan kali ini, secara GRATIS.

Berikut ulasan dan kelebihan template ini.

Tentang Kongat Template

Desain warna dari template ini adalah berwarna hijau tua dan di padukan dengan warna biru, dengan sedikit widget pendukung membuat template ini memiliki loading yang cepat.

Selain itu template ini juga sangat cocok bagi publisher Adsense dan situs pengiklan lainya, karna saya membuat tiga bagian tempat untuk di pasang iklan di dalam isi postinganya nanti, tiga tempat tersebuat yaitu di bawah judul artikel, di tengah artikel dan di akhir artikel.

Di tambah lagi template ini bisa di setting agar ukuran iklan dekstop dan Android memiliki ukuran yang berbeda, dan tentunya sudah otomasit menyesuaikan unuran dari template ini.

Berikut Screenshot tampilan dari template ini :
kongat template blogger
kongat template blogger


Kelebihan Kongat Template

  • Gratis 1000%
Tidak di pungut biaya sama sekali.
  • Responsive
Responsive di semua ukuran layar.
  • SEO Friendly
Struktur kode template sudah optimasi SEO sesuai kemampuan saya.
  • Loading Cepat / Fast Loading
Dengan design yang sederhana tapi tetap keren, template ini tetap dengan loading yang cepat.
  • Human Friendly
Mudah di gunakan dan mudah juga bagi pengunjung blog untuk mengaksesnya
  • Sederhana
Template ini sangat sederhana, jadi jika kalian ingin mengutak atiknya silahkan.

Cukup itu saja, kelebihan yang lain silahkan kalian rasakan sendiri, dan jika kalian berminat atau tertarik silahkan kalian download. Terima kasih senang sekali berbagi :)

BERIKAN KOMENTAR ()