Blog Ini Copas Semua Artikel Saya

Blog Copas Artikel - Sungguh sangat menjengkelkan bagi saya ketika hampir semua artikel saya di copas dan di publish ulang oleh blog satu ini tanpa seizin saya, entah maksudnya apa saya juga kurang tau.


Saya tidak pernah mengira bahwa artikel saya di copas oleh orang lain, saya pikir blog yang masih kecil dan belum ramai pengunjung ini tidak akan di copas oleh orang lain, tapi ternyata itu bukan jaminan agar tidak menjadi sasaran blogger-blogger nakal yang kerjaanya mencuri konten orang lain. Bayangkan, susah-susah membuat artikel hingga berjam-jam eh di comot mentah-mentah oleh orang lain.

Awal mula saya mengetahui artikel saya di copas ketika saya membuat sebuah postingan untuk mempromosikan template buatan saya, selang dua hari setelah artikel saya terindex saya coba mengeceknya di mesin pencari dengan kata kunci "kongat template", artikel saya muncul dan berada paling atas, setelah saya scroll ke bawah muncul lah blog copas dengan judul yang sama persis ketika saya membuat postingan.

Artikel di dalamnya pun sama persis, baik gambar dan juga kata-kata di dalamnya, yang berubah hanya internal link yang saya masukan ke dalam artikel tersebut menjadi link yang mengarah ke blog dia sendiri dan tanggal pembuatan di rubah menjadi lebih mundur.

Ini blog yang copas semua artikel saya.

boskuncigitar.blogspot.com

Blog tersebut sudah saya laporkan ke Google DMCA dan sudah di respon namun masih beberapa artikel saja. berikut buktinya:

Bagi sobat yang mengenal atau tahu pemilik blog tersebut tolong periksakan apakah dia sudah tidak memiliki pikiran.

BERIKAN KOMENTAR ()